10 Tempat Membeli Oleh-Oleh Murah di Bali

Gerbang Surga di Bali
Gerbang Surga di Bali
August 20, 2019
Transportasi Antar Jemput Bandara di Bali
Transportasi Antar Jemput Bandara di Bali
October 14, 2019
Show all

10 Tempat Membeli Oleh-Oleh Murah di Bali

10 Tempat Membeli Oleh-oleh Murah di Bali

Jika berbicara soal liburan, pastinya identik dengan oleh-oleh bukan?. Oleh-oleh merupakan cirri khas yang menggambarkan bahwa kamu liburan ke suatu tempat. Pulau yang biasanya menjadi tujuan wisatawan domestic maupun mancanegara adalah pulau Bali. Nah pastinya kamu juga suka liburan ke bali dong ya!. Pulau Bali memiliki keindahan alam mulai dari pantai, kota, hingga pegunungan. Selain itu seni dan budayanya menjadikan pulau ini diminati oleh wisatawan yang datang ke Bali. Nah kalo datang ke Bali, pastinya tak lupa membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman bukan?. Buat diri sendiri juga bisa kok, karena oleh-oleh di Bali harganya murah, tapi tidak murahan kok!. Buat kamu yang ingin membeli oleh oleh khas bali. Mimin bakal rekomendasikan 10 Tempat membeli Ole-oleh Murah di Bali yang nggaka kan bikin kantongmu bolong!. Yuk disimak!.

10 Tempat Membeli Oleh-Oleh Murah di Bali

  1. Krisna Oleh-oleh khas Bali

10 Tempat Membeli Oleh-oleh Murah di Bali

10 Tempat Membeli Oleh-oleh Murah di Bali

Nah pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan tempat membeli oleh-oleh yang satu ini bukan?. Krisna oleh-oleh merupakan salah satu tempat membeli oleh-oleh yang tersebar di pulau dewata bali. Bahkan saat ini Krisna oleh-oleh juga sudah memiliki cabang di Jakarta. Berbagai oleh-oleh khas  bali bisa kamu temukan disini, mulai dari baju, tas, aksessoris, sandal hingga makanan lho.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. The Keranjang Bali

"<yoastmark

The Keranjang merupakan salah satu pusat belanja oleh-oleh yang baru dibangun, namun harga yag ditawarkan juga bersaing dengan pusat oleh-oleh lainnya. Selain bisa belanja oleh-oleh, kamu juga bisa berwisata di pusat oleh-oleh yang satu ini. The Keranjang Bali menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menakjubkan dengan beberapa pertunjukan seni budaya. Selain itu kamu juga bisa berwisata kuliner disini, karena disini juga tersedia makan dan jajanan khas bali yang coock untuk dijadikan oleh-oleh.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Agung Oleh-oleh khas Bali

Agung Bali

Agung Bali

Pusat oleh-oleh yang satu ini hamper sama dengan pusat oleh-oleh yang  lainnya, namun memiliki cirri khas yang unik. Agung Bali memiliki cirri khas yaitu oleh-oleh kaos khas bali dengan gambar-gambar yang lucu dan unik.  Nah buat kamu yang suka baju kaos dengan kreasi gambar kartun yang lucu, kamu bisa datang nih ke tempat ini. Selain itu ada juga makanan dan camilan yang bisa kamu bawa pulang untuk oleh-oleh buat keluarga tercinta.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Sukawati Art Market

Sukawati Art Market

Sukawati Art Market

Pastinya pasar yang satu ini sudah tak asing lagi bukan?. Ya!. Pasar seni sukawati adalah pasar yang sangat terkenal di Bali. Pasar ini menjual berbagai pernak pernik, pakaian, tas, sandal dan oleh-oleh khas bali lainnya dengan harag yang sangat terjangkau. Nah buat kamu yang mahir dalam  tawar menawar, tempat yang satu ini sangat cocok untuk anda.

Dapatkan petunjuk arah disini!

Liburan rame-rame, tapi bingung pilih transportasi untuk liburan di Bali?. Cek Aja Disini!

10 Tempat Membeli Oleh-oleh Murah di Bali

  1. Pabrik kata-kata Joger

10 Tempat Membeli Oleh-oleh Murah di Bali

Pabrik Kata-kata Joger

Nah buat kamu yang merasa anak gaul dan kece, pastinya mau dong belanja oleh-oleh disini. Joger merupakan pusat oleh-oleh bali yang menyediakan kaos, sandal, celana dan lainnya dengan kata-kata mutiara yang bakal buat kamu baper atau merasa keren pastinya. Kata-katanya pas banget sama realita jaman sekarang!. Eiittsss….jangan sampai baper lho belanja disini!.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Erlangga Oleh-oleh Khas Bali

Erlangga Oleh-oleh Khas Bali

Erlangga Oleh-oleh Khas Bali

Pusat oleh-oleh Erlangga ini hampir sama dengan Krisna Oleh-oleh dan pusat oleh-oleh lainnya. Erlangga juga menyediakan oleh-oleh khas bali seperti, dress, kaos, sandal dan aksessoris yang menarik dan pastinya dengan harga yang terjangkau dong ya!.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta

Buat kamu yang menginap di kawasan Kuta dan ingin berbelanja oleh-oleh, tapi malas pergi jauh-jauh karena macet, nah sekarang sudah ada Pasar Seni Kuta!. Pasar seni ini berada disepanjang jalan kuta. Pasar ini menjual berbagai pernak penik dan oleh-oleh khas bali lainnya. Selain bisa berbelanja, kamu juga bisa jalan-jalan di sepanjang jalan kuta yang ramai dengan wisatawan yang sedang jalan-jalan santai sambil menikmati indahnya pulau Bali.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud

Pusat oleh-oleh yang satu ini hampir sama dengan Psar seni dan pusat oleh-oleh lainnya. Pasar Seni Ubud juga menyediakan oleh-oleh khas bali seperti, dress, kaos, sandal dan aksessoris yang menarik dan pastinya dengan harga yang terjangkau dong ya!. Selain itu, buat kamu yang mahir dalam tawar menawar, kamu bisa dapat harga miring lho!. Langsung aja cus kesini!.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Pasar Seni Guwang

"<yoastmark

Pasar Seni Guwang ini lokasinya cukup dekat dengan Pasar Seni Sukawati. Pusat oleh-oleh yang satu ini memiliki puluhan kios yang menjual berbagai oleh-oleh khas bali. Buat kamu yang mau cari baju barong, sandal, kain pantai, dan berbagai aksessories dan pernak-pernik lainnya.

Dapatkan petunjuk arah disini!

  1. Pasar Kumbasari Denpasar

Pasar Seni Kumbasari

Pasar Seni Kumbasari

Pusat Oleh-oleh yang satu ini terletak ditengah-tengah Kota Denpasar, tepatnya bersebelahan dengan pasar badung. Pasar Seni Kumbasari ini juga menjual oleh-oleh khas bali seperti pasar ubud ataupun pasar seni guwang. Selain berbelanja oleh-oleh, kamu juga bisa berwisata di Tukad Korea yang berada diantara Pasar Badung dan Pasar Kumbasari.

Dapatkan petunjuk arah disini!

Nah khusus buat kamu nih yang suka dengan perhiasan dengan motif bali-bali gitu, kamu bisa datang ke Desa Celuk, Gianyar. Disini ada banyak pengrajin emas dan perak maupun bahan lainnya yang membuat perhiasan dengan beraneka bentuk dan motif cirri khas Bali. Jadi kamu bisa bebas memilih oleh-oleh untuk keluarga ataupun teman kamu.

Untuk informasi rental mobil menuju Pura Lempuyang WhatsApp 08124671703.

Comments are closed.

× Chat WhatsApp